Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/1958
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSimatupang, Binsar Pandapotan-
dc.date.accessioned2017-07-17T10:25:37Z-
dc.date.available2017-07-17T10:25:37Z-
dc.date.issued2016-12-
dc.identifier.urihttp://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/handle/123456789/1958-
dc.description.abstractPerkembangan dunia animasi dan game komputer yang pesat dewasa ini memerlukan waktu puluhan tahun dalam proses penciptaannya. Animasi secara harfiah berarti membawa hidup atau bergerak. Secara umum, menganimasi suatu objek memiliki makna menggerakkan objek tersebut agar menjadi hidup. Animasi juga merupakan suatu teknik menampilkan gambar berurut sedemikian rupa sehingga penonton merasakan adanya ilusi gerakan (motion) dari gambar yang ditampilkan. Sebuah gambar atau objek yang ditampilkan dalam bentuk animasi akan lebih menarik perhatian penonton dibandingkan gambar atau objek yang ditampilkan tidak dalam bentuk animasi (gambar atau objek yang diam).Game adalah salah satu industri besar di dunia saat ini. Perkembangan permainan begitu cepat dengan berbagai jenis, mulai dari game yang hanya bisa dimainkan oleh satu orang saja sampai permainan dapat dimainkan oleh beberapa orang sekaligus. Flash adalah program yang kuat untuk menciptakan aplikasi game, baik untuk desktop (komputer) atau telepon genggam. Permainan akan menggunakan profil yang sangat populer adalah Flash. Tesis ini bertujuan untuk membuat game yang menggunakan Flash di mana. Sekarang masyarakat kita umumnya lebih menyukai everyting yang portabel. Dalam sebuah komputer atau perangkat multimedia lainnya tidak akan lengkap jika rasanya tidak ada permainan. Membuat game atau permainan dapat dilakukan dengan berbagai cara. Dalam membuat game menggunakan Flash, maka proses menggambar karakter, latar belakang, efek suara, benda bergerak dapat dilakukan dengan software ini. Dalam hal ini, penulis merancang dan membuat sebuah game yang di desain dari 3d-max dan menggunakan action script sebagai bahasa pemrogramanya.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Potensi Utamaen_US
dc.subjectAnimasien_US
dc.subjectGameen_US
dc.subjectMutimediaen_US
dc.subjectMacromedia Flash Playeren_US
dc.subjectAdobe Flash Professional CS6en_US
dc.titlePerancangan Aplikasi Game Pesawat Menggunakan 3D Max Dan Macromedia Flash Playeren_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:Skripsi

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
BAB I .pdf16.58 kBAdobe PDFThumbnail
View/Open
BAB II .pdf253 kBAdobe PDFThumbnail
View/Open
BAB III .pdf325.01 kBAdobe PDFThumbnail
View/Open
BAB IV .pdf207.32 kBAdobe PDFThumbnail
View/Open
BAB V .pdf14.87 kBAdobe PDFThumbnail
View/Open
Abstrak.pdf7.61 kBAdobe PDFThumbnail
View/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.