Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/313
Title: PEMBUATAN KARTUN ANIMASI ANGRY BIRD DENGAN TEMA MENYELAMATKAN TELUR BERBASIS 3 DIMENSI
Authors: SYAPUTRA, DIDY
Keywords: Angry Bird
Games
Addiction
Behavior
Autodeks 3Ds Max 2009
Issue Date: Dec-2015
Publisher: Universitas Potensi Utama
Abstract: Sejak Desember 2009, Rovio menghadirkan sebuah games yang mengusung tokoh-tokoh para burung, yaitu Angry Birds. Semula games tersebut diluncurkan untuk produk multimedia berbasis Android. Beberapa waktu kemudian, games itu dikembangkan sehingga dapat diaplikasikan pada berbagai gadget Games tersebut mengundang kecanduan para pemainnya. Menampilkan tokoh-tokoh yang lucu seperti Maching Birds, Wood Breaker, Egg Beater, dan musuhnya babi yang berwarna hijau. Menciptakan pembuatan kartun Angry Bird dalam bentuk animasi 3 dimensi, dengan tujuan untuk memberikan hiburan kepada anak-anak dan memberikan pembelajaran tentang perilaku yang baik. Animasi Angry Bird merupakan proses perancangan model dari games. Untuk anak-anak agar lebih memahami tampilan visual dari suatu objek serta menjadi model pembelajaran yang lain yang biasa diterapkan dalam berbagai perilaku sehari-hari. Yang dibahas dalam Laporan Tugas Akhir ini menggunakan software Autodeks 3Ds Max 2009 dalam pembuatan laporannya.
URI: http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/handle/123456789/313
Appears in Collections:Skripsi

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
BAB I.pdf25.25 kBAdobe PDFThumbnail
View/Open
BAB II.pdf311.37 kBAdobe PDFThumbnail
View/Open
BAB III.pdf844.2 kBAdobe PDFThumbnail
View/Open
BAB IV.pdf297 kBAdobe PDFThumbnail
View/Open
BAB V.pdf15.63 kBAdobe PDFThumbnail
View/Open
DAFTAR PUSTAKA.pdf229.58 kBAdobe PDFThumbnail
View/Open
ABSTRAK.pdf20.85 kBAdobe PDFThumbnail
View/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.