Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/381
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorWINALDY, ALBAR-
dc.date.accessioned2017-07-13T03:01:00Z-
dc.date.available2017-07-13T03:01:00Z-
dc.date.issued2015-12-
dc.identifier.urihttp://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/handle/123456789/381-
dc.description.abstractPac-Man adalah sebuah permainan arcade yang dikembangkan oleh Namco. Pac-Man dikenal sebagai permainan klasik yang pernah menjadi ikon vidoe game pada dekade 80-an, dan sampai sekarang adalah salah satu permainan paling popular sepanjang masa, yang juga merupakan permainan dengan pendapatan kotor terbesar. Salah satu elemen penting yang membuat Pac-Man menarik adalah kehadiran Ghost, yaitu musuh yang senantiasa mengganggu permainan dan harus dimusnahkan. Algoritma Greedy, atau Depth-First- Search, adalah sebuah algoritma pencarian mendalam yang dapat digunakan untuk mengatur pergerakan Ghost, sehingga pergerakannya lebih menarik. Makalah ini difokuskan pada implementasi Greedy untuk pergerakan Ghost di permainan Pac-Manen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Potensi Utamaen_US
dc.subjectAlgoritmaen_US
dc.subjectGreddyen_US
dc.subjectGhosten_US
dc.subjectPacmanen_US
dc.titlePENERAPAN ALGORITMA GREEDY UNTUK PERGERAKAN GHOST PADA PERMAINAN PACMANen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:Skripsi

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
BAB V.pdf83.68 kBAdobe PDFThumbnail
View/Open
DAFTAR PUSTAKA.pdf12.51 kBAdobe PDFThumbnail
View/Open
ABSTRAK.pdf5.12 MBAdobe PDFThumbnail
View/Open
BAB I.pdf90.84 kBAdobe PDFThumbnail
View/Open
BAB II.pdf297.82 kBAdobe PDFThumbnail
View/Open
BAB III.pdf408.01 kBAdobe PDFThumbnail
View/Open
BAB IV.pdf117.25 kBAdobe PDFThumbnail
View/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.