Please use this identifier to cite or link to this item:
http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/381
Title: | PENERAPAN ALGORITMA GREEDY UNTUK PERGERAKAN GHOST PADA PERMAINAN PACMAN |
Authors: | WINALDY, ALBAR |
Keywords: | Algoritma Greddy Ghost Pacman |
Issue Date: | Dec-2015 |
Publisher: | Universitas Potensi Utama |
Abstract: | Pac-Man adalah sebuah permainan arcade yang dikembangkan oleh Namco. Pac-Man dikenal sebagai permainan klasik yang pernah menjadi ikon vidoe game pada dekade 80-an, dan sampai sekarang adalah salah satu permainan paling popular sepanjang masa, yang juga merupakan permainan dengan pendapatan kotor terbesar. Salah satu elemen penting yang membuat Pac-Man menarik adalah kehadiran Ghost, yaitu musuh yang senantiasa mengganggu permainan dan harus dimusnahkan. Algoritma Greedy, atau Depth-First- Search, adalah sebuah algoritma pencarian mendalam yang dapat digunakan untuk mengatur pergerakan Ghost, sehingga pergerakannya lebih menarik. Makalah ini difokuskan pada implementasi Greedy untuk pergerakan Ghost di permainan Pac-Man |
URI: | http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/handle/123456789/381 |
Appears in Collections: | Skripsi |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
BAB V.pdf | 83.68 kB | Adobe PDF | ![]() View/Open | |
DAFTAR PUSTAKA.pdf | 12.51 kB | Adobe PDF | ![]() View/Open | |
ABSTRAK.pdf | 5.12 MB | Adobe PDF | ![]() View/Open | |
BAB I.pdf | 90.84 kB | Adobe PDF | ![]() View/Open | |
BAB II.pdf | 297.82 kB | Adobe PDF | ![]() View/Open | |
BAB III.pdf | 408.01 kB | Adobe PDF | ![]() View/Open | |
BAB IV.pdf | 117.25 kB | Adobe PDF | ![]() View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.