Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/973
Title: PENERAPAN METODE WEIGHTED PRODUCT DALAM MENENTUKAN LOKASI EVENT PROMOSI PRODUK (STUDI KASUS : MITRA ANDAL SEJATI)
Authors: ARIYANDA, AGUNG
Keywords: Weighted Product
Event
Sistem Pendukung Keputusan
Issue Date: Dec-2016
Publisher: Universitas Potensi Utama
Abstract: Event promosi adalah salah satu kegiatan yang digunakan untuk memasarkan atau memperkenalkan suatu produk baru kepada masyarakat atau konsumen untuk menggunakan produk yang dipromosikan. Dalam pelaksanaannya event promosi dilaksanakan dengan cara memilih lokasi yang strategis untuk mendapatkan perhatian dari konsumen sehingga produk yang dipromosikan dapat dikonsumsi oleh konsumen. Sistem pendukung keputusan dapat menjadi pilihan untuk membantu mengambil keputusan dalam memilih suatu lokasi yang strategis. Dalam pemilihannya dibutuhkan kriteria tertentu untuk mendapatkan lokasi yang paiing ideal dari beberapa lokasi yang ada. Metode weighted product adalah suatu metode yang digunakan dalam sistem pendukung keputusan. Dengan metode ini akan didapatkan hasil berupa perankingan dari setiap alternatif yang ada. Dalam pembangunan aplikasinya menggunakan Microsoft Visual Basic.Net dan SQL Server R2008 sebagai databasenya, Sistem pendukung keputusan ini dirancang secara userfriendly untuk memudahkan penggunanya yang akan menggunakan sistem ini.
URI: http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/handle/123456789/973
Appears in Collections:Skripsi

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ABSTRACK.pdf170.01 kBAdobe PDFThumbnail
View/Open
BAB 1.pdf369.87 kBAdobe PDFThumbnail
View/Open
BAB 2.pdf525.13 kBAdobe PDFThumbnail
View/Open
BAB 3.pdf696.84 kBAdobe PDFThumbnail
View/Open
BAB 4.pdf988.48 kBAdobe PDFThumbnail
View/Open
BAB 5.pdf169 kBAdobe PDFThumbnail
View/Open
DAFTAR PUSTAKA.pdf664.33 kBAdobe PDFThumbnail
View/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.