Please use this identifier to cite or link to this item:
http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/2471
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | PURBA, ASMIN | - |
dc.date.accessioned | 2017-07-19T05:22:36Z | - |
dc.date.available | 2017-07-19T05:22:36Z | - |
dc.date.issued | 2015-12 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/handle/123456789/2471 | - |
dc.description.abstract | Game merupakan salah satu industry besar di dunia saat ini. Perkembangan game begitu pesat dengan jenis yang beragam. Untuk menjadi perancang game, kita dapat mempelajari suatu software yang salah satunya adalah Flash. Flash merupakan program handal membuat aplikasi game, untuk desktop (komputer) maupun telpon genggam. Permasalahan dalam membangun game ini adalah Bagaimana menghasilkan aplikasi permainan game warplane dengan bantuan media komputer, Bagaimana merancang aplikasi game yang menarik dan diminati oleh masyarakat, Bagaimana merancang aplikasi game yang nilai ekonomisnya bisa dijangkau kalangan masyarakat menengah ke bawah. Solusi nya adalah Sebaiknya aplikasi yang dibuat dapat diakses melalui internet sehingga memudahkan pihak yang berkepentingan untuk menggunakan aplikasi, Menurut penulis desain tampilan aplikasi masih kurang menarik untuk itu perlu adanya penambahan desain atau fitur, Aplikasi yang dibuat ini dapat memberikan satu latihan yang sangat efektif pada otak, Aplikasi ini bisa menjadi hiburan bagi penguna dan tidak bosan dimainkan. Ada pun tujuan adalah Membuat aplikasi game dengan menggunkana Adobe Flash Professional CS6 dan bahasa pemrograman ActionScript, Merancang aplikasi game yang nilai ekonomisnya dapat dijangkau kalangan masyarakat menengah ke bawah, Memberikan pengaturan yang lebih menarik. Manfaat nya adalah Dengan adanya aplikasi sehingga dapat membantu orang-orang lebih memahami tampilan visual dari suatu benda serta menjadi pembelajaran, Mengetahui bagaimana merancang aplikasi game dengan menggunakan bahasa pemrograman ActionScript dan Adobe Flash Professional CS6. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.publisher | Universitas Potensi Utama | en_US |
dc.subject | Game | en_US |
dc.subject | Flash | en_US |
dc.subject | ActionScript | en_US |
dc.title | PERANCANGAN APLIKASI GAME WARPLANE MENGGUNAKAN ALGORITMA GREEDY | en_US |
dc.type | Other | en_US |
Appears in Collections: | Skripsi |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
Bab I.pdf | 44.45 kB | Adobe PDF | ![]() View/Open | |
BAB II.pdf | 35.55 kB | Adobe PDF | ![]() View/Open | |
BAB III.pdf | 301.23 kB | Adobe PDF | ![]() View/Open | |
BAB IV.pdf | 127.98 kB | Adobe PDF | ![]() View/Open | |
BAB V.pdf | 14.62 kB | Adobe PDF | ![]() View/Open | |
Daftar_Pustaka.pdf | 13.82 kB | Adobe PDF | ![]() View/Open | |
ABSTRAK.pdf | 19.29 kB | Adobe PDF | ![]() View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.