Please use this identifier to cite or link to this item:
http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/4107
Title: | BRANDING SNEEZY SNEAKERS SEPATU CASUAL UNTUK ANAK MUDA |
Authors: | CHAN, RIO OCTAVIAN |
Keywords: | Branding, Fashion, Sneakers, lifestyle, local |
Issue Date: | Dec-2020 |
Publisher: | UNIVERSITAS POTENSI UTAMA |
Abstract: | Sneakers sudah melekat pada gaya hidup remaja masa kini diberbagai negara, termasuk di indonesia. Kebutuhan akan Sneakers bukan lagi hanya sekedar untuk alas kaki, namun sneakers bermerek dianggap dapat membantu konsumen mengkomunikasikan status sosial mereka. Merek sneakers global masih menjadipilihan pertama konsumen,karena dianggap memiliki citra superior, dan kualitas yang lebih unggul. Persepsi umum yangterbentuk tentang merek sneakers lokal adalah memiliki citra yang poor and cheap. Pada negara berkembang termasuk indonesia merek lokal biasanya diidentikan dengan harga murah. Namun eksistensimerek lokal semakin kuat, semakin hari perkembangan industri sneakers semakin berkembang di indonesia. Hal tersebut dapat dilihat dari tumbuh pesatnya merek – merek sneakers lokal. Dengan berkembangnya sneakers lokal maka penulis membuat suatu merek baru yaitu sneezy sneakers yang memiliki kualitas yang unggul, memiliki model bergaya modern dan juga menggabungkan beberapa ornamen dari suku sumatera barat. |
URI: | http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/4107 |
Appears in Collections: | Karya Ilmiah |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
14.BAB I.pdf | 92.24 kB | Adobe PDF | View/Open | |
16.BAB II.pdf | 758 kB | Adobe PDF | View/Open | |
18.BAB III.pdf | 2.79 MB | Adobe PDF | View/Open | |
22.BAB V.pdf | 71.34 kB | Adobe PDF | View/Open | |
8.Abstrak.pdf | 62.4 kB | Adobe PDF | View/Open | |
23.DAFTAR PUSTAKA.pdf | 81.08 kB | Adobe PDF | View/Open | |
20.BAB IV.pdf | 2.99 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.