Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/160
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAMANDA AYU, LULU-
dc.date.accessioned2017-07-12T08:13:23Z-
dc.date.available2017-07-12T08:13:23Z-
dc.date.issued2014-12-
dc.identifier.urihttp://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/handle/123456789/160-
dc.description.abstractGame dalam dunia teknologi informasi istilah ini digunakan untuk sarana hiburan yang menggunakan perangkat elektronik, misalnya menggunakan Komputer, Handphone, Playstation, dan lain-lain. Game ini masih sederhana hanya menggunakan gambar 2D. Game ini menggunakan Macromedia Flash 8 yang mempermudah membuat animasi semenarik mungkin. Serta diharapkan mampu menarik minat belajar siswa untuk mempelajari tentang Negara-negara. Game ini untuk mengimplementasikan ilmu yang dimiliki pembuat ke dalam bentuk program.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Potensi Utamaen_US
dc.subjectGameen_US
dc.subjectBenderaen_US
dc.subjectNegaraen_US
dc.subjectPerancangan Aplikasi Game 2D Mengenal Benderaen_US
dc.titlePERANCANGAN APLIKASI GAME 2D MENGENAL BENDERAen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:Skripsi

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
BAB II.pdf241.78 kBAdobe PDFThumbnail
View/Open
BAB III.pdf404.08 kBAdobe PDFThumbnail
View/Open
BAB IV.pdf542.48 kBAdobe PDFThumbnail
View/Open
BAB V.pdf8.29 kBAdobe PDFThumbnail
View/Open
DAFTAR PUSTAKA.pdf6.14 kBAdobe PDFThumbnail
View/Open
ABSTRAK.pdf5.03 kBAdobe PDFThumbnail
View/Open
BAB I.pdf78.63 kBAdobe PDFThumbnail
View/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.