Please use this identifier to cite or link to this item:
http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/160
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | AMANDA AYU, LULU | - |
dc.date.accessioned | 2017-07-12T08:13:23Z | - |
dc.date.available | 2017-07-12T08:13:23Z | - |
dc.date.issued | 2014-12 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/handle/123456789/160 | - |
dc.description.abstract | Game dalam dunia teknologi informasi istilah ini digunakan untuk sarana hiburan yang menggunakan perangkat elektronik, misalnya menggunakan Komputer, Handphone, Playstation, dan lain-lain. Game ini masih sederhana hanya menggunakan gambar 2D. Game ini menggunakan Macromedia Flash 8 yang mempermudah membuat animasi semenarik mungkin. Serta diharapkan mampu menarik minat belajar siswa untuk mempelajari tentang Negara-negara. Game ini untuk mengimplementasikan ilmu yang dimiliki pembuat ke dalam bentuk program. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.publisher | Universitas Potensi Utama | en_US |
dc.subject | Game | en_US |
dc.subject | Bendera | en_US |
dc.subject | Negara | en_US |
dc.subject | Perancangan Aplikasi Game 2D Mengenal Bendera | en_US |
dc.title | PERANCANGAN APLIKASI GAME 2D MENGENAL BENDERA | en_US |
dc.type | Other | en_US |
Appears in Collections: | Skripsi |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
BAB II.pdf | 241.78 kB | Adobe PDF | ![]() View/Open | |
BAB III.pdf | 404.08 kB | Adobe PDF | ![]() View/Open | |
BAB IV.pdf | 542.48 kB | Adobe PDF | ![]() View/Open | |
BAB V.pdf | 8.29 kB | Adobe PDF | ![]() View/Open | |
DAFTAR PUSTAKA.pdf | 6.14 kB | Adobe PDF | ![]() View/Open | |
ABSTRAK.pdf | 5.03 kB | Adobe PDF | ![]() View/Open | |
BAB I.pdf | 78.63 kB | Adobe PDF | ![]() View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.