Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/160
Title: PERANCANGAN APLIKASI GAME 2D MENGENAL BENDERA
Authors: AMANDA AYU, LULU
Keywords: Game
Bendera
Negara
Perancangan Aplikasi Game 2D Mengenal Bendera
Issue Date: Dec-2014
Publisher: Universitas Potensi Utama
Abstract: Game dalam dunia teknologi informasi istilah ini digunakan untuk sarana hiburan yang menggunakan perangkat elektronik, misalnya menggunakan Komputer, Handphone, Playstation, dan lain-lain. Game ini masih sederhana hanya menggunakan gambar 2D. Game ini menggunakan Macromedia Flash 8 yang mempermudah membuat animasi semenarik mungkin. Serta diharapkan mampu menarik minat belajar siswa untuk mempelajari tentang Negara-negara. Game ini untuk mengimplementasikan ilmu yang dimiliki pembuat ke dalam bentuk program.
URI: http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/handle/123456789/160
Appears in Collections:Skripsi

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
BAB II.pdf241.78 kBAdobe PDFThumbnail
View/Open
BAB III.pdf404.08 kBAdobe PDFThumbnail
View/Open
BAB IV.pdf542.48 kBAdobe PDFThumbnail
View/Open
BAB V.pdf8.29 kBAdobe PDFThumbnail
View/Open
DAFTAR PUSTAKA.pdf6.14 kBAdobe PDFThumbnail
View/Open
ABSTRAK.pdf5.03 kBAdobe PDFThumbnail
View/Open
BAB I.pdf78.63 kBAdobe PDFThumbnail
View/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.