Please use this identifier to cite or link to this item:
http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/jspui/handle/123456789/160
Title: | PERANCANGAN APLIKASI GAME 2D MENGENAL BENDERA |
Authors: | AMANDA AYU, LULU |
Keywords: | Game Bendera Negara Perancangan Aplikasi Game 2D Mengenal Bendera |
Issue Date: | Dec-2014 |
Publisher: | Universitas Potensi Utama |
Abstract: | Game dalam dunia teknologi informasi istilah ini digunakan untuk sarana hiburan yang menggunakan perangkat elektronik, misalnya menggunakan Komputer, Handphone, Playstation, dan lain-lain. Game ini masih sederhana hanya menggunakan gambar 2D. Game ini menggunakan Macromedia Flash 8 yang mempermudah membuat animasi semenarik mungkin. Serta diharapkan mampu menarik minat belajar siswa untuk mempelajari tentang Negara-negara. Game ini untuk mengimplementasikan ilmu yang dimiliki pembuat ke dalam bentuk program. |
URI: | http://repository.potensi-utama.ac.id/jspui/handle/123456789/160 |
Appears in Collections: | Skripsi |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
BAB II.pdf | 241.78 kB | Adobe PDF | ![]() View/Open | |
BAB III.pdf | 404.08 kB | Adobe PDF | ![]() View/Open | |
BAB IV.pdf | 542.48 kB | Adobe PDF | ![]() View/Open | |
BAB V.pdf | 8.29 kB | Adobe PDF | ![]() View/Open | |
DAFTAR PUSTAKA.pdf | 6.14 kB | Adobe PDF | ![]() View/Open | |
ABSTRAK.pdf | 5.03 kB | Adobe PDF | ![]() View/Open | |
BAB I.pdf | 78.63 kB | Adobe PDF | ![]() View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.