Skripsi : [5838] Collection home page

Browse
Subscribe to this collection to receive daily e-mail notification of new additions RSS Feed RSS Feed RSS Feed
Collection's Items (Sorted by Submit Date in Descending order): 1281 to 1300 of 5838
Issue DateTitleAuthor(s)
2021-12PENGARUH DISIPLIN KERJA, PENGALAMAN KERJA DAN PENEMPATAN TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN PADA PT SARANA AGRO NUSANTARASARI, MEGA
2021-12PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS PELAYANAN, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JNE SEBAGAI JASA PENGIRIMAN (STUDI KASUS DI PT.JNE CABANG MEDAN MARELAN)DAMAYANTI, VINA
2021-12ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SAAT PANDEMI DI RESTORAN AYAM PENYET RIA CEMARA ASRI MEDANAFIFAH
2021-12PENGARUH DEBT TO EQUITY RATIO (DER) DAN RETURN ON EQUITY (ROE) TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SEKTOR BARANG KONSUMSI YANG TERDAFTAR DI (BEI TAHUN 2011-2020)NINGSIH, WIDYA
2021-12PENGARUH DEBT TO EQUITY RATIO (DER) DAN RETURN ON EQUITY (ROE) TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SEKTOR BARANG KONSUMSI YANG TERDAFTAR DI (BEI TAHUN 2011-2020)NINGSIH, WIDYA
2021-12ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CV.MIJUMA JAYA KARUNASINAGA, CYNDI FITRISIA
2021-12ANALISIS PENGARUH LOKASI, KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTO RESTU BUNDAHATI LAIA, YARI
2021-12CITRA MEREK DAN LOKASI SERTA PENGARUHNYA TERHADAP KEPUASAAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA KANTOR JNE CABANG MARELAN)MASYITA, YUNDA NUR
2021-11PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. BERKAT BAHARI CENTRALINDOULVA, HAFIZAH
2021-12PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEMASAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK RENDANG DI PERUSAHAAN DAERAH TUAH SEPAKAT TANAH DATARROSA, VIOLA
2021-12PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. BINTANG SUMATERAFRISKA HALAWA, PUTRI JULIANI
2021-12PENGARUH KUALITAS MAKANAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA WAROENG STEAKARISKA, WINDI
2021-12PENGARUH LIKUIDITAS DAN LEVERAGE TERHADAP AGRESIVITAS PAJAK PADA PERUSAHAAN PROPERTY DAN REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2017-2019SILABAN, AYUNI VERONICA
2021-12PENGARUH CURRENT RATIO DAN TOTAL ASSET TURNOVER TERHADAP RETURN ON ASSET PADA PERUSAHAAN MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2017-2019PUTRI, RIKA ADELIA
2021-12PENGARUH HARGA DAN FITUR PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA SEPEDA MOTOR YAMAHA (Studi Kasus Pada Mahasiswa prodi manajemen Universitas Potensi Utama)HAMDANI, MHD.YA’KUB
2021-12ANALISIS KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA CV SYAKILA SEJAHTERAFITRA NANDA, JIDAN
2021-12PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, HARGA DAN KREATIVITAS IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMENKURNIAWAN, SALMAN ALFARISI
2021-12KOMBINASI METODE BEAUFORT CIPHER DENGAN ELGAMAL UNTUK KERAHASIAAN ISI DATA SQL SERVER 2008AHMAD, FADHILLAH
2021-12PERANCANGAN APLIKASI CHATBOT UNTUK TROUBLESHOOT MASALAH KERUSAKAN KOMPUTER MENGGUNAKAN DIALOGFLOW BERBASIS ANDROIDSAKTI, GANTARA
2021-12RANCANG BANGUN APLIKASI PENJUALAN IKAN HIAS PADA CV. GURAME PERKASA BERBASIS WEB DAN ANDROIDAKBARU NASUTION, M IKHWAN
Collection's Items (Sorted by Submit Date in Descending order): 1281 to 1300 of 5838